Sabtu, 16 Mei 2015

Obat Epididimitis

Obat Epididimitis dengan Tricajus merupakan obat yang ampuh, mujarab, dan tentunya aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit epididimitis secara alami saat ini. Dengan mengkonsumsi Tricajus secara rutin, keluhan penyakit epididimitis yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Mengenal Lebih Dalam Epididimitis


Epididimitis adalah kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada epididimis, seringkali akibat dari infeksi bakteri pada kandung kemih atau uretra (saluran yang menyalurkan urin atau air mani ke penis). Epididimis adalah saluarn yang bergulung yang terletak di belakang setiap testis. Epididimis berperan dalam mengumpulkan dan menyimpan sperma sebelum ejakulasi sewaktu berhubungan seksual dan sebagai tempat maturasi dari sperma. Pada epididimitis, peradangan yang disebabkan oleh infeksi bakteri menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada skrotum (sepasang struktur seperti kantung luar yang berisi testis dan epdidimis).

Epididimitis biasanya disebabkan oleh bakteri yang berhubungan dengan infeksi saluran kemih, prostatitis (infeksi prostat), penyakit menular seksual seperti gonore dan klamidia. Epididimitis juga merupakan komplikasi dari pemasangan kateter dan prostatektomi atau pengangkatan prostat. Pria yang sering berganti-ganti pasangan seks dan tidak mengguanakn kondom berisiko lebih besar mengalami penyakit ini.

Penyakit ini biasanya ditandai dengan nyeri dan pembengkakan skrotum yang bisa bersifat ringan atau berat. Jika peradangan sudah parah maka bisa mengakibatkan penderita tidak bisa berjalan akibat sangat nyeri. Infeksi juga bisa menjadi sangat berat dan menyebar ke testis yang berdekatan. Infeksi hebat dapat mengakibatkan demam dan kadang pembentukan abses (pernanahan).

Gejala lainnya yang mungkin ditemukan antara lain:
  • Testis terasa nyeri saat buang air besar
  • Testis membengkak
  • Selangkangan membengkak pada sisi yang terkena
  • Benjolan di testis
  • Keluar nanah dari lubang ujung penis
  • Demam
  • Ada darah di cairan semen
  • Nyeri saat berkemih
  • Nyeri di selangkangan
  • Nyeri saat berhubungan seks atau ejakulasi
Namun jika Anda sudah terjangkit penyakit ini, ada baiknya Anda langsung pergi ke dokter speisalis untuk segera mendapat penanganan. Atau Anda bisa langsung hubungi kami melalui konsultasi online sekaligus pengobatannya menggunakan Tricajus yang memanfaatkan Tribulus dan Maca sebagai bahan utamanya.

Obat Epididimitis Dengan Tricajus Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Epididimitis Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Tricajus sebagai Obat Epididimitis merupakan obat herbal alami yang unik dan ajaib, karena cara kerja dari obat herbal Tricajus ini yang bisa mendiagnosa tubuh Anda dan langsung bekerja mengatasi penyakit yang Anda derita serta memperbaiki sel dan organ tubuh yang rusak, disitulah ke unikan obat herbal alami Tricajus ini. Tricajus dibuat dari bahan baku herbal pilihan paduan tribulus terrestris dan maca yang di padukan dalam lingkup Ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pengawasan pakar dan ahli kesehatan aktif guna optimalisasi khasiat dan manfaat yang dikandung bahan baku. Tricajus merupakan prodak legal yang sudah memiliki ijin resmi dari BPOM RI NO POM TI No 104 242 341.
Khasiat Tribulus bisa meningkatkan tingkat testosteron pada pria dan wanita, berguna untuk menambah pertumbuhan otot bagi yang berlatih, serta meningkatkan libido dan vitalitas tubuh. Obat Epididimitis dengan Tricajus menggunakan bahan baku tribulus asli dari Bulgaria yang secara alami mengandung lebih dari 45% kadar saponin. Maca dikenal sebagai makanan untuk para prajurit sebelum berperang. tujuannya adalah untuk meningkatkan stamina dan kegarangan prajurit di medan perang. Dongeng tersebut ada benarnya, dari ilmu persebaran tumbuhan, Maca memang hanya tumbuh di pegunungan Andes di Bolivia dan Peru (wilayah Inca ketika itu). Selain gula dan protein, maca mengandung uridina, asam malat dan yang peroxide derivatif, dan glucosinolates, glucotropaeolin dan m-methoxyglucotropaeolin. Kini setelah dilakukan penelitian, mengkonsumsi Maca terbukti meningkatkan stamina pria. Bahkan, Maca juga dapat meningkatkan kualitas sperma.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba dan merasakan langsung khasiat dari Obat Epididimitis dengan Tricajus ini? Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya pada kami. Dan berikut merupakan cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Tricajus

WILL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode WILL, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Klinik Pengobatan Pasutri