Minggu, 03 Mei 2015

Obat Sperma Kosong

Anda menderita sperma kosong? Sperma Anda tidak subur? Atau, Anda susah mempunyai keturunan? Anda tidak perlu khawatir, segeralah sembuhkan semua keluhan Anda dengan menggunakan Tricajus sebagai Obat Sperma Kosong yang sudah terdaftar di BPOM R.I dan Berstandar International (GMP) dengan No Registrasi: TI 104 242 341. Dengan memilih Tricajus sebagai Obat Sperma Kosong, keluhan yang Anda derita saat ini akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Sperma Kosong


Sperma kosong atau azoospermia adalah terjadinya kekosongan sperma yang bisa mengakibatkan kemandulan atau susah mempunyai keturunan. Sperma kosong ini memang sudah menjadi momok yang sangat ditakuti oleh kalangan pria, karena jika menderita sperma kosong akan sangat sulit untuk mendapatkan keturunan.
Sperma Kosong merupakan penyebab khasus Infertilitas pada pria / laki-laki. sekitar 10-15% kasus infertilitas pria disebabkan oleh keadaan ini, yaitu ketiadaan sperma dalam cairan ejakulat dalam bahasa medis disebut azoospermia. Namun perlu diketahui bahwa azoospermia tidak serta-merta disebabkan oleh kurangnya produksi sperma, akan tetapi dapat juga disebabkan oleh :
  • Sumbatan pada saluran sperma yang menyebabkan gangguan pada transportasinya.
  • Karena infeksi bakteri dan virus serta lingkungan.
  • Gaya hidup semakin tidak sehat dianggap menjadi penyebab terjadinya penurunan jumlah sprema dan sebuah studi terbaru menemukan fakta bahwa sperma pria cacat adalah penyebab paling umum dari ketidaksuburan.
Sperma memang meiliki peranan penting dalam kehidupan manusia, karena sperma bertugas untuk membuahi sel telur wanita setiap ovulasi itu terjadi. Selain jenis makanan tertentu dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma itu sendiri. Intinya, jika Anda ingin mempunyai kualitas sperma yang bagus maka dari sekarang tinggalkanlah kebiasaan buruk Anda dan mulailah gaya hidup sehat dari sekarang. Karena faktor penyebab sperma tidak subur ini disebabkan oleh kesalahan dan keteledoran diri sendiri.

Tricajus Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Dijadikan Obat Sperma Kosong Saat Ini


Obat Sperma Kosong dengan Tricajus merupakan obat herbal alami yang unik dan ajaib, karena cara kerja dari obat herbal Tricajus ini bisa mendiagnosa tubuh Anda dan langsung bekerja mengatasi penyakit yang Anda derita serta memperbaiki sel dan oragan tubuh yang rusak, disitulah ke unikan obat herbal alami Tricajus ini. Tricajus merupakan obat herbal multikhasiat yang bisa mengatasi berbagai macam jenis penyakit, seperti lemah syahwat, INGIN KUAT EREKSI KERAS DAN TAHAN LAMA, ejakulasi dini, impotensi, kurang bergairah, ingin cepat hamil, penyubur sperma dan rahim, sperma encer, kutil kelamin, herpes, gonore, sipilis, curek dan masih banyak lagi dan ini yang membuat obat herbal Tricajus disebut sebagai obat herbal ajaib.

Bahan Utama Obat Herbal Tricajus

Tribulus Terresteris – Tribulus terresteris adalah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Tribulus Terresteris mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Tribulus terrestis bahan utama dari TricaJus ini diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron merupakan hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan. Tribulus terestis  ini digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja tribulus terrestis yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (lutenizing hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah yang sangat bagus untuk meningkatkan seks dan bagus untuk ketahanan saat bercinta di ranjang.

Maca – Maca ditemui oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Sifat Adaftogen yang terkandung dalam MACA Memulihkan dan menyeimbangkan sistem pertahanan yang berkaitan dengan stress. Stress diketahui memberi kesan negatif terhadap gairah sex, kedinginan, kesuburan, banyaknya sperma dan pergerakannya,  serta kehilangan nafsu bagi lelaki (andropaus).ADAPTOGEN mendorong dan memulihkan kembali kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Ini memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi seksual, fungsi pertahanan badan, ketajaman pikiran dan keseluruhan fisikal luar.

Dalam Tricajus Juga terdapat “Azadirachtin” yang berguna sebagai anti bakteri, anti jamur, anti virus, dan dipercaya bekerja secara aktif menghentikan, menghambat, dan membunuh bakteri penyebab penyakit Gatal-gatal pada kulit anda, tricajus juga bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti peradangan) sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak akibat perkembangbiakan jamur pada kulit yang gatal.

Khasiat Dan Manfaat Tricajus Sudah Terbukti Dan Teruji di Dunia Internasional
  • FAO Food & Agriculture Organization) menganjurkan sebagai makanan kesehatan yang aman dan juga dipilih sebagai makanan utama astronot NASA.
  • Tim Piala Dunia Jepang/Korea 2002 mengkonsumsi sebagai makanan kesehatan yang aman.
  • Kerajaan Bulgaria pada tahun 1980 memerintahkan Institut Kimia Farmasi Sofia untuk menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus
  • Terresteris. Team Bulgaria membuktikan penelitian ini telah memberikan kesuksesan dalam pertandingan angkat berat di Olimpiade.
  • Pengobatan Ajurveda di India Sudah lama menggunakan maca sebagai tonic untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit.
  • Di Turki juga merekomendasikan Tribulus Terrestris untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolesterol tubuh, pada umumnya di eropa Tribulus Terrestris digunakan untuk para penderita sering pusing, konstipasai dan disfungsi seksual.
Informasi diatas adalah mengenai produk herbal Tricajus sebagai Obat Sperma Kosong dan bahan baku utamanya yang diambil dari daratan Eropa yang luar biasa, tidak ada batasan usia konsumsi untuk obat herbal Tricajus, pengobatan penyakit dan mendongkrak gairah seksual bisa dilakukan satu produk berkulitas yang telah menjadi solusi kesehatan di 6 negara termasuk salah satunya Indonesia ini dengan legalitas BPOM RI No: POM TI. 104 242 341 yang menjamin keamanan konsumsinya. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat dibawah ini:

Cara Pemesanan Tricajus

WILL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Perlu Anda catat, WILL merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Klinik Pengobatan Pasutri